Moneter.id – Jakarta – Indonesia sukses menjadi tuan rumah ajang sepak bola
berkelas internasional Piala Dunia U-17 2023. Ajang bergengsi ini akan
berlangsung mulai 10 November hingga 2 Desember di Tanah Air.
Empat stadion ditunjuk sebagai lokasi pertandingan karena
dinilai akan banyak menarik minat wisatawan selama ajang Piala Dunia U-17.
Keempat stadion itu seperti Si Jalak Harupat Soreang Bandung, Jakarta
International Stadium, Stadion Manahan Solo, dan Stadion Gelora Bung Tomo
Surabaya.
Kehadiran 150.000 sampai 200.000 wisatawan ditargetkan
akan meningkatkan permintaan penginapan dalam upaya memperkuat citra Indonesia
sebagai tuan rumah event kelas dunia ini.
“Kami sebagai platform akomodasi terkemuka di Indonesia, turut serta merayakan ajang bergengsi ini dengan memberikan diskon menginap hingga 70 persen sampai dengan 2 Desember 2024,” tulis siaran pers OYO yang diterima, Kamis (16/11).
Tulisnya, melalui kode kupon OYOFIFAU17, para tamu dapat memanfaatkan diskon menginap dan melakukan pemesanan dan menikmati fitur ramah bagi tamu seperti ‘Bayar di Hotel’ yang menawarkan fleksibilitas ‘bayar di hotel’ di aplikasi dan situs web OYO serta pemesanan melalui situs Online Travel Agent seperti Agoda, Booking.com, Traveloka, PegiPegi dan Tiket.com.
Skema diskon ini
tersedia di seluruh properti OYO di berbagai segmen seperti Collection O,
Capital O, OYO Rooms, Townhouse OAK, Townhouse, dan properti syariah di
Indonesia.
“Penunjukan
Indonesia menjadi tuan rumah pada ajang Piala Dunia U-17 ini menjadi kesempatan
besar bagi OYO untuk turut serta memberikan kontribusi pada kesiapan penyedia
penginapan yang ditargetkan cukup tinggi, khususnya di kota-kota di sekitar
lokasi stadion pertandingan,” kata Hendro Tan, Country Stock and Flow Head OYO Indonesia.
Menurutnya,
selain terus memperluas jangkauan, OYO terus berkomitmen untuk memberikan
dukungan kepada industri pariwisata di Indonesia”.
Tak hanya terus
berekspansi pada perluasan jangkauan, meningkatkan pelanggan loyal turut
menjadi salah satu strategi OYO dalam pengembangan bisnis. Melalui OYO Wizard,
program keanggotaan dengan beragam keuntungan yang bertujuan memperkuat relasi
dengan pelanggan dengan menyediakan properti dengan rating tinggi yang
dikurasi, serta harga terbaik bagi pelanggan setia OYO.
OYO Wizard menawarkan 3
jenis program keanggotaan, yaitu Blue, Silver dan Gold. Dengan fee keanggotaan
mulai dari Rp15.000, pengguna dapat menikmati berbagai diskon tambahan, gratis
menginap, dan keuntungan eksklusif lainnya.
“Sejak berdiri di Indonesia
pada 2018, OYO telah berhasil mencatat pertumbuhan 15 kali lipat dengan peminat
lebih dari 13 juta pelanggan,” tungkasnya.
Sebagai perusahaan
tech-hospitality, secara konsisten OYO konsisten memperkuat identitas
sebagai pemimpin pasar yang mendukung percepatan pencapaian target pemerintah
dengan mendukung penerapan CHSE (Clean,
Health, Safety, Environment, dan Sustainability) pada mitra properti, dan
inisiatif sanitized stay pada semua
properti, VaccinAid bagi properti dengan staff yang sudah tervaksinasi, serta
penerapan contactless check-in untuk
meningkatkan keamanan dan kenyamanan pengalaman menginap.