Mon, 11 December 2023

Moneter.id

  • HOME
  • BERITA
  • EKONOMI
  • ENERGI
  • WISATA
  • LIFESTYLE
  • VIDEO
  • FOTO
  • INDEKS
  • HOME
  • BERITA
  • EKONOMI
  • ENERGI
  • WISATA
  • LIFESTYLE
  • VIDEO
  • FOTO
  • INDEKS

Moneter.id

Home WISATA

Jajaran Manajemen GWK Cultural Park Turun Tangan Layani Pengunjung di Hari Pelanggan Nasional

08 September 2023
in WISATA
Industri Hulu Migas Masih Pegang Peran dalam Ekonomi Indonesia

Pertunjukan Seni di GWK Cultural Park

Share on Facebook Share on Whatsapp

Moneter.id -Ungasan - Seluruh jajaran manajemen GWK Cultural Park turut memperingati Hari Pelanggan Nasional, dimana kepala divisi dan kepala departemen terjun langsung untuk melayani pengunjung. Bahkan Operation Director GWK Culture Park, Stefanus Yonathan Astayasa, turut mengendarai sendiri buggy untuk pengunjung lansia yang mendapat fasilitas buggy prioritas secara gratis.

Seluruh jajaran manajemen menyambut para pengunjung di area pembelian tiket Plaza Bhagawan dan membagikan 3.000 selendang bermotif GWK sembari berbincang dengan pengunjung. Suasana Plaza Bhagawan menjadi hangat dengan terlibatnya para pimpinan di berbagai titik pelayanan. GWK Cultural Park terus berkomitmen melayani dengan standar World Class Hospitality.

Untuk mengapresiasi pelanggan, GWK Cultural Park menyediakan 10% diskon untuk seluruh produk di Kencana Souvenir dan Jendela Bali – Panoramic Resto, bahkan tersedia tambahan 5% diskon di restoran dengan mem-posting foto bersama karyawan di sosial media. Promo ini berlaku khusus di Hari Pelanggan Nasional mulai dari pk. 09:00 hingga pk. 21:00.

“Gencarnya era digital saat ini, ada satu hal esensial yang tetap ingin kami jaga dalam pelayanan GWK Cultural Park, yaitu hubungan manusia dengan manusia. Kami ingin pengunjung yang datang mendapat pengalaman tak terlupakan dengan berbagai fasilitas digital dimulai dari e-Kiosk untuk kemudahan pembelian tiket, akses peta kawasan melalui QR code, auto shoes cover machine, greeter digital dan interactive wall di dalam patung utama, tetapi harus tetap ada human touch yang menyertai itu semua.” papar Operation Director GWK Cultural Park, Stefanus Yonathan Astayasa. 

“Karena seperti yang kita ketahui bersama, orang-orang bisa saja melupakan apa yang mereka dengar, apa yang mereka lihat, tetapi tidak bisa melupakan apa yang mereka rasakan.” imbuh Stefanus.

Service excellence atau layanan prima adalah dasar pelayanan yang dipegang komitmennya oleh GWK Cultural Park dan menjadi keseharian yang dilakukan oleh seluruh lapisan karyawan kepada pengunjung. Selain memiliki digital 3D animasi dengan kisah cerita menarik, GWK menyajikan sajian unggulan 15 pentas budaya tiap jam, setiap harinya. “Guest experience adalah satu hal, tetapi memorable experience, itu adalah tujuannya. 

Untuk memberi pengalaman yang berkesan, pelayanan harus melibatkan campur tangan manusia melalui interaksi. Harapannya GWK Cultural Park memberikan kemudahan melalui fasilitas digital di era AI ini, tetapi tidak mengesampingkan koneksi antara karyawan dan pengunjung.” pungkas Stefanus

Tags: Pariwisata Wisata Destinasi GWK Cultural Park Ekonomi Wisatawan
Next Post
Pemprov Lampung: Jangan Lakukan Pembakaran Lahan

Pemprov Lampung: Jangan Lakukan Pembakaran Lahan

Rekomendasi

Riset: 1 dari 3 Masyarakat Indonesia Akan Belanja Lebih Banyak pada Bulan Ramadan

Riset: 1 dari 3 Masyarakat Indonesia Akan Belanja Lebih Banyak pada Bulan Ramadan

11 Desember 2023
Menteri BUMN Sebut Himbara Telah Salurkan Pembiayaan Sebesar Rp1.600 Triliun

Menteri BUMN Sebut Himbara Telah Salurkan Pembiayaan Sebesar Rp1.600 Triliun

08 Desember 2023
Akhir Tahun 2023, POJK Tentang Asuransi Kredit Akan Diberlakukan

Akhir Tahun 2023, POJK Tentang Asuransi Kredit Akan Diberlakukan

08 Desember 2023
Infinix Duduki Posisi Tiga Besar Pasar Smartphone Indonesia

Infinix Duduki Posisi Tiga Besar Pasar Smartphone Indonesia

08 Desember 2023

Sering Dibaca

  • Kenaikan Suku Bunga, Pengaruh dan Peluangnya Terhadap Sektor Properti di Tahun 2024

    Kenaikan Suku Bunga, Pengaruh dan Peluangnya Terhadap Sektor Properti di Tahun 2024

  • Masdar dan PLN Lanjutkan Rencana Pengembangan PLTS Terapung Terbesar di Dunia di Indonesia

    04 Desember 2023
  • Pemerintah Fasilitasi Komik Indonesia Hadir di Singapore Comic Con 2023

    05 Desember 2023
  • Siapkan US$ 50 Juta, Garuda Indonesia Bakal Lunasi Surat Utang dan Sukuk

    05 Desember 2023
  • Akhir Tahun 2023, POJK Tentang Asuransi Kredit Akan Diberlakukan

    08 Desember 2023
Eksplorasi.id

MONETER.id adalah portal berita yang menginformasikan berita-berita seputar ekonomi, bisnis, perbankan, saham, asuransi, fintech, startup, ekonomi digital serta membantu para pelaku usaha UMKM dalam mengembangkan bisnisnya melalui pemberitaan yang positif.

MONETER.id diterbitkan oleh PT Nayottama Oetomo Sinergi yang merupakan bagian dari kelompok usaha Nayottama Press Holdings (NPH), yang didirikan sejak 1 Maret 2014.

Dengan mengusung semboyan “Referensi Berita Ekonomi”, MONETER.id siap mendukung kebijakan pemerintah dalam mengembangkan dan meningkatkan perekonomian di Indonesia.

Category

  • Berita
  • Ekonomi
  • Energi
  • Wisata
  • Lifestyle
  • Opini
  • Poto
  • Video

Tag

Ekonomi Bisnis Bank Ekonomi digital Perbankan Wisata digital Wisata Energi Surplus Defisit Laba bersih Utang Fintech Startup UMKM Ekspor Impor Asuransi Saham OJK BEI
  • TENTANG KAMI
  • REDAKSI
  • KETENTUAN LAYANAN
  • PEDOMAN SIBER
  • HUBUNGI KAMI

© 2023 Moneter.id - Referensi Berita Ekonomi.