Moneter.id – Jakarta – Oona Insurance Indonesia mencatat pertumbuhan pendapatan sebesar Rp22,45 miliar atau 5,3% secara tahunan (yoy) menjadi Rp446,07 miliar pada semester I/2024.
Direktur Utama dan CEO Oona Insurance Indonesia Vincent C Soegianto bilang, catatan ini menegaskan keberhasilan dari strategi yang telah kami jalankan, seperti digitalisasi value chain, inovasi produk, serta peningkatan efisiensi operasional.
“Berbagai strategi tersebut menunjukkan komitmen pihaknya untuk menjalankan segala aktivitas bisnis dengan baik serta terus melakukan perbaikan yang berkelanjutan di setiap proses operasional bisnis perseroan," katanya di Jakarta, Selasa (6/8/2024).
Selain itu, kata Vincent, laba bersih perseroan juga tumbuh sebesar 2,8% yoy menjadi Rp38,88 miliar dari Rp37,82 miliar pada periode yang sama tahun sebelumnya.
“Pertumbuhan premi bruto juga meningkat sebesar Rp8,73 miliar atau 2,05% yoy dan hasil investasi perusahaan mencatatkan pertumbuhan sebesar 2,24% yoy, yakni menjadi Rp80,7 miliar,” paparnya.